SEWA TENDA KONVENSIONAL CARIU BOGOR JAWA BARAT

Sewa Tenda Konvensional Cariu Bogor Jawa Barat

Sewa Tenda Konvensional Cariu Bogor Jawa Barat

Sewa tenda konvensional Cariu Bogor Jawa Barat. Butuh tenda jenis apa? tenda roder atau tenda konvensional? apapun jenis tenda yang anda butuhkan pastikan anda menggunakan tenda kami, karena tenda yang kami sewakan sangat berkualitas dengan harga murah.

Sewa Tenda Konvensional Cariu Bogor Jawa Barat

Kami menyewakan berbagai macam jenis tenda, salah satu jenis tenda yang kami sewakan yaitu tenda konvensional, tenda ini salah satu produk yang memiliki banyak fungsi dan sangat cocok di gunakan dalam segala acara, sehingga tenda ini menjadi tenda primadona yang selalu laris manis sepanjang tahun.

Adapun acara yang cocok menggunakan tenda konvensional yaitu acara pernikahan, syukuran, ulang tahun, lamaran, arisan, family gathering, ground breaking, product launching, customer gathering, pameran, seminar, peresmian, penandatanganan, upacara, kampanye, acara sosial, acara keagamaan, acara duka dan acara besar lainnya.

Sewa Tenda Konvensional Cariu Bogor Jawa Barat

Kami pastikan harga sewa tenda konvensional disini lebih murah dari tempat lainnya, selain itu jika anda memesan tenda disini anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan kemudahan, karena harga sewa disini sudah termasuk biaya antar, biaya bongkar pasang, biaya konsultasi dan biaya survey ke lokasi acara.

Tersedia juga banyak pilihan produk lainnya, anda bisa pesan kebutuhan acara anda disini seperti tenda roder, tenda kerucut, tenda transparan, tenda hajatan, tenda parasol, kursi olivia, kursi futura, kursi tiffany, kursi silang, kursi vip kayu, meja kotak, meja bulat, meja panjang, meja ibm, meja panjang, meja vip kayu, lampu fairy light, lampu taman gantung, sistem pendingin, standing miror, podium, tirai, barstool, partisi, sofa, tiang, traffic cone, floring, tutup kolam renang, dekorasi, mini garden, backdrop, whiteboard dan lain sebagainya.

Sewa Tenda Konvensional Cariu Bogor Jawa Barat

Jika anda membutuhkan tenda konvensional silahkan hubungi nomor yang tersedia di bawah ini

0813-9390-9154 (DEWI)

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136

ALAMAT MEDSOS

Facebook : Mandiri Jaya Rentals

Instagram : mandirijaya_rentalsjakarta

Tiktok : mandirijayarentals

Email : mandirijayaalatevent@gmail.com

Web :

www.mandirijayaevent.com
www.dekorasiweddingku.com
www.mandirijaya.rentals

, , , ,

3 responses to “SEWA TENDA KONVENSIONAL CARIU BOGOR JAWA BARAT”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *