Sewa Misty Fan atau Blower Sejuk dengan Hembusan Uap Air


Sewa Misty Fan atau Blower Sejuk dengan Hembusan Uap Air

Kami menyewakan sistem pendingin udara baik indoor maupun out door untuk sejuknya dan nyamannya suasana acara anda. Dengan kesejukan suasana menjadikan pikiran tenang,fokus dan tentunya kesuksesan acara anda menjadi prioritas utama.Kami menjadi pusat sewa misty fan atau blower sejuk dengan hembusan uap air.

SEWA MEJA VAKSINASI

Sewa Misty Fan Blower
Pusat Sewa Misty Fan di Jabodetabek
Sewa Misty Fan Blower
Misty Fan atau Blower
Sewa Misty Fan Blower
Misty Fan atau Blower merek Misty Cool



Adapun sistem pendingin yang kami sewakan selain AC dan kipas angin ada lagi yaitu misty fan. Misty fan merupakan generasi perkembangan dari kipas angin namun dengan misty fan ini, kipas angin ini bisa menghembuskan uap air yang dingin bisa juga ditambahkan batu es agar lebih dingin. Dengan misty fan kesejukan suasana bisa terjaga namun dengan watt lebih kecil sehingga lebih ekonomis. Misty fan kami bermerk misty cool.

SEWA MEJA IBM

Tersedia puluhan unit misty fan dengan merk misty cool yang siap untuk disewakan untuk kesegaran dan kenyamanan suasana acara anda.Dengan misty fan tentunya bisa menghemat anggaran biaya karena misty fan harga sewa lebih murah dan irit strum dibandingkan dengan sewa AC namun kesejukannya bisa di rasakan baik dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Misty fan dengan hembusan uap air yang bisa di setel besar kecilnya sesuai kebutuhan dan jarak antara misty fan dengan para tamu yang hadir juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga menjadikan lebih praktis dan nyaman.

Kami siap menyewakan misty fan di wilayah : sewa misty fan Jakarta,sewa misty fan Bogor,sewa misty fan Depok,sewa misty fan Tangerang,sewa misty fan Bekasi,sewa misty fan Karawang,sewa misty fan Purwakarta,sewa misty fan Bandung dan sekitarnya.

Selain misty fan kami juga menyewakan alat pesta dan perlengkapan prokes.Adapaun produk tersebuat diantaranya : tenda,kursi,meja,panggung,wastafel portable,toilet portable,kamar vaksin,thermo gun,hand sanitizer otomatis,kursi vaksin,meja paksin,tiang pembatas antrian vaksin,pelaminan,tirai,dekorasi bunga,terpal,karpet,permadani,rumput sintetis,backdrop,lcd,proyektor,screen proyektor,podium,gong,sirine,barstool,dll.

Hubungi kami segera beberapa hari sebelum acara untuk mendapatkan produk sewa misty fan berkualitas dan pelayanan terbaik.Kami hadir untuk solusi terbaik event penting anda.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-826271.36

Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-934.6 ( IRFAN )

Untuk Informasi & Pemesanan, KLIK WA

IRFAN

http://mandirijayaevent.id/2021/07/04/jasa-sewa-toilet-portable-harianmingguan-dan-bulanan-di-jakarta/
http://mandirijayaevent.com/2021/07/06/sewa-meja-kursi-taman-kayu-jakarta/
http://mandirijayaevent.com/2021/07/07/sewa-vip-line-jakarta-pusat/
http://mandirijayaevent.com/2021/07/08/rental-tiang-pembatas-antrian-acara-vaksin-dan-event/


24 responses to “Sewa Misty Fan atau Blower Sejuk dengan Hembusan Uap Air”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *