Sewa Alat Pesta Tenda Roder Jakarta


Sewa Alat Pesta Tenda Roder Jakarta

Kami melayani jasa sewa Tenda Roder untuk berbagai acara outdoor seperti kegiatan vaksin gotong royong ,untuk acara pernikahan,dan untuk acara peresmian resmi lainnya.Dan kami menjadi salah satu pusat sewa alat pesta tenda roder Jakarta.

SEWA TENDA PERNIKAHAN STANDAR PROKES

Sewa Alat Pesta Tenda Roder Jakarta
Pusat Sewa Tenda Roder Jakarta
Sewa Alat Pesta Tenda Roder Jakarta
Tenda Roder Dekorasi Untuk Pernikahan

Untuk area pelayanan sewa tenda roder meliputi wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta area lain diluar Jakarta seperti Bekasi, Tambun, Cibitung, Cikarang, Depok, Tangerang,Bogor, Sukabumi dan Bandung, Serang,Cilegon,Balaraja dll.

Kami selalu memberikan pelayanan dan harga terbaik, untuk semua pelanggan kami.Kesuksesan acara anda akan sangat tergantung dengan fasilitas tenda yang tersedia, oleh karena itu kami hadir memberikan solusi terbaik untuk tenda yang nyaman dan aman.

SEWA TENDA BEKASI

Kami berharap acara yang anda laksanan berjalan lancar dan berkesan dengan dukungan produk dan pelayanan terbaik dari kami.

Pemasangan tenda roder kami dilakukan oleh team yang handal dengan selalu memperhatikan keselamatan kerja saat pemasangan dan selalu mengikuti protocol Kesehatan saat pemasangan atau pembongkaran tenda roder.

Kelebihan tenda rooder kami adalah :
1.Pemasangan tenda roder yang safety dan cepat
2.Tiang tenda kami yang kokoh dan tahan akan hembusan angin
3.Cover atau atap tenda roder kami yang bersih
4.Tenda kami tidak bocor
5.Pemasangan tenda roder kami ramah lingkungan dengan tidak merusak pepohonan area roder

Selain tenda roder, kami juga menyewakan perlengkapan prokes atau protokol kesehatan diantaranya :

  • Thermo gun
  • Hand sanitizer otomatis
  • Wastafel portable
  • Stiker dan papan petunjuk protokol kesehatan
  • Dispenser masker
  • Kamar vaksinasi dari partisi R8
  • Acrylic penyekat meja
  • Tiang pembatas antrian vaksinasi
  • Kursi vaksinasi
  • Meja vaksinasi
  • dll

Tersedia juga perlengkapan acara lainnya seperti : tenda, kursi, meja, toilet portable,panggung, karpet,permadani,terpal,rumput sintetis,barstool,dekorasi pelaminan,dekorasi bunga,tirai dekorasi,pelaminan,bunga meja,pembatas vip,tiang pembatas antrian,lampu sorot,backdrop dan lain-lain.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan prokes dan perlengkapan acara dan kami siap mendukung suksesnya event penting anda dengan produk dan pelayanan terbaik.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-934.6 ( IRFAN )
0812-1287-93.43

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

IRFAN

tombol pemesanan

http://mandirijayaevent.com/2021/06/07/sewa-penyekat-acrylic-meja-ibm-di-jakarta/
http://mandirijayaevent.com/2021/06/07/sewa-meja-test-kursi-kantor-jakarta/
http://mandirijayaevent.com/2021/06/08/sewa-tenda-pernikahan-standar-prokes-jakarta/
http://mandirijayaevent.com/2021/06/08/sewa-tenda-transparan-bogor/

http://tendabekasi.com/sewa-tiang-pembatas-antrian-vaksinasi-gotong-royong/

https://sewatoilet.id/2021/06/08/sewa-toilet-portable-vaksinasi-karyawan-pt-charoen-pokphen-ancol/

14 responses to “Sewa Alat Pesta Tenda Roder Jakarta”

  1. […] DITYAhttps://sewatoilet.id/2021/06/08/sewa-toilet-portable-vaksinasi-karyawan-pt-charoen-pokphen-ancol/https://sewatoilet.id/2021/06/09/sewa-alat-pesta-toilet-portable/http://mandirijayaevent.com/2021/06/09/sewa-alat-pesta-tenda-roder-jakarta/http://www.tendakerucut.net/sewa-kamar-antri-vaksinasi-tenda-kerucut/http://mandirijayaevent.com/2021/06/11/pusat-sewa-sofa-bekasi-jakarta/http://mandirijayaevent.com/2021/06/13/sewa-kursi-ftr-405-futura-murah-di-depok/http://mandirijayaevent.com/2021/06/12/sewa-kursi-tiffany-set-pernikahan-di-jakarta/http://www.tendakerucut.net/sewa-wastafel-portable-murah-jakarta-selatan/http://tendajakarta.com/2021/06/13/sewa-skat-atau-partisi-kamar-vaksinasi-gotong-royong/https://alatpesta.id/2021/06/14/sewa-tirai-bludru-hitam-vip-acara-indigo-jakarta/http://meja.co/sewa-meja-ibm-cover-ketat-hitam-nindya-karya-cawang-jakarta/http://www.bintangjaya.co.id/sewa-tenda-kerucut-acara-di-sd-santa-ursula-jakarta/  Category : Sewa Toilet Portable Tags : sewa toilet portable sewa toilet portable event paramon Sewa Toilet Portable jakarta sewa toilet portable kawasan industri sewa toilet portable kawasan mm2100 Toilet Portable PreviousSewa Toilet Portable event dan Proyek NextJasa rental Toilet Portable harian dan bulanan murah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *