Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led

Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led

Kami CV.Mandiri Jaya Event menyewakan lampu hias taman pijar dan led untuk siap kirim ke wilayah : Jakarta, Bogr, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Cilegon, Serang, Balaraja dan sekitarnya.

SEWA MEJA KURSI TAMAN

Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led
Lampu Hias Taman
Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led
Pusat Sewa Lampu Hias Taman di Jabodetabek
Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led
Lampu Hias Taman Dan Meja Kursi Taman
Menyewakan Lampu Hias Taman Pijar Dan Led
Lampu Hias Taman Berkualitas

Lampu hias taman menjadi daya tarik tersendiri untuk kesan event lebih meriah. Lampu hias ini bisa menggunakan dual pilihan model lampu yaitu :

  • Lampu pijar, untuk lampu pijar ini bisa memberikan efek hangat jika dicuaca dingin karena dengan watt cukup besar, namun jika digunakan dalm ruangan akan terasa panas dengan banyaknya lampu hias taman yang nyalanya pijar.
  • Lampu led, dengan lampu led tentunya efek panas dari lampu akan lebih berkurang dan juga ekonomis dengan daya listrik yang rendah sehingga lebih hemat.

Lampu hias taman seringkali digunakan di event area terbuka seperti di taman, kebun, lapangan, pantai dan tempat lainnya.Bisa juga lampu hias taman di gunakan dalam ruangan.

Untuk out door lampu hias taman bisa dikombinasikan dengan acara yang menggunakan meja taman, meja lesehan di rumput sintetis dengan bean bag sehingga terasa sekali kesan di alam terbuka dan warna hijau segar merefresh kejenuhan dan kepenatan sehingga acara lebih berkesan.

Selain lampu hias taman kami juga menyewakan jenis lampu lainnya seperti :

  1. Lampu hias tenda
  2. Lampu RGB sorot Panggung
  3. Lampu sorot proyek
  4. Lampu penerangan tenda
  5. Lampu bintang kelap-kelip
  6. dll

Kami juga menyewakan perlengkapan lainnya seperti : tenda, kursi panggung, sound system, ac, genset, misty cool atau blower, backdrop, plif chart, white board,barstool, gong, sirine, pita dan gunting peresmian, dekorasi wedding, pelaminan, mini garden, standing flower, karpet, permadani, terpal ,nomor meja, partisi R8, kamar vaksin, toilet portable dan lain-lain.

Jangan ragu untuk mengandalkan kami dalam solusi di setiap event penting anda. Kami siap hadir untuk mendukung suksesnya acara anda dengan menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan anda.

Hubungi kami baik melalui sms, Wa, telepon bahkan bisa juga datang langsung ke kantor kami di Bekasi.Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-8262.7136

Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-93.46 ( IRFAN )

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

IRFAN

https://dekorasiweddingku.com/2021/08/26/dekorasi-pernikahan-di-rumah/
https://dekorasiweddingku.com/2021/08/31/sewa-kursi-futura-cover-untuk-pernikahan/
https://dekorasiweddingku.com/2021/09/23/sewa-tenda-plafon-event-vaksinasi-di-alfamart-balaraja/

https://dekorasiweddingku.com/2021/10/03/rental-tenda-plafon-merah-putih-acara-vaksinasi-alfamart-cibinong/
https://mandirijayaevent.com/2021/10/03/sewa-tenda-roder-transparan-semi-dekorasi-kain-juntai-amanuba-hotel-rancamaya-bogor/
https://mandirijayaevent.id/2021/10/03/sewa-tenda-panggung-backdrop-acara-ground-breaking-ceremony-living-world-grand-wisata-bekasi/

82 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *