Menyewakan Meja Bulat Skat Acrylic Jakarta

Menyewakan Meja Bulat Skat Acrylic Jakarta

Menyewakan meja bulat untuk acara anda lengkap dengan taplak meja beragam pilihan model dan warna menarik.Kami juga menyewakan meja bulat skat acrylic Jakarta dan sekitarnya yang aman untuk mencegah penyebaran virus corona.

SEWA MEJA IBM >>>>>baca juga

Menyewakan Meja Bulat Skat Acrylic Jakarta
Meja Bulat Taplak Putih Topping Merah Lengkap Skat Acrylic

Menyewakan Meja Bulat Skat Acrylic Jakarta
Meja Bulat Cover Gold Lengkap Skat Acrylic

Di era pandemi seperti sekarang ini kita harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai anjuran pemerintah untuk turut mencegah penyebaran covid-19.

Salah satu protokol kesehatan adalah menjaga jarak dan melengkapi meja dengan pembatas acrylic sehingga tidak ada droplet ketika berinteraksi sebagai salah satu sebab yang bisa menularkan virus corona.

baca juga >>>>>>>> SEWA MEJA BERAGAM MODEL

Untuk meja bulat tersedia beberapa pilihan ukuran diameter yaitu :

  • Meja bulat diameter 120cm
  • Meja bulat diameter 160cm
  • Meja bulat diameter 180cm

Meja bulat dengan diameter 120cm ideal untuk enam kursi futura jikalau keadaan normal namun jika harus menjaga jarak bisa dikurangi jumlah kursinya. Meja bulat diameter 160cm ideal untuk delapan kursi futura disetting melingkar dan meja bulat diameter 180cm ideal untuk sepuluh unit kursi futura.

SEWA MEJA SKAT ACRYLIC

Agar meja bulat tampil lebih menarik dan berkesan mewah bisa juga ditambahkan aksesoris topping dan runner dengan beragam pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera ataupun menyesuaikan tema acara anda.

Meja bulat merupakan meja yang mampu memberikan suasana keakraban dan hangat dengan duduk melingkar sambil menikmati sajian.

Selain meja bulat kami juga menyewakan meja jenis lainnya seperti :

  1. Meja kotak
  2. Meja IBM
  3. Meja Rias
  4. Meja Lesehan
  5. Meja Konsul atau meja tanda tangan
  6. Meja Kue
  7. Meja VIP Kaca
  8. Meja VIP Kayu
  9. Meja Bar Kaca
  10. Meja Bar Multiplek lapis kalep warna-warni
  11. Meja Taman
  12. Meja Test
  13. dll

Dan selain meja kami juga menyewakan alat dan perlengkapan acara lainnya seperti : tenda,panggung,karpet,terpal,rumput sintetis, flooring,permadani,misty fan,AC,genset, dekorasi pelaminan,tirai dekorasi,dekorasi bunga,toilet portable,partisi R8,pembatas VIP,tiang antrian dan lain-lain.

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa baik meja maupun alat pesta lainnya.Dan kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk mendukung kesuksesan acara anda.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Pelayanan 24 Jam :

0812-1287-93.46 ( IRFAN )
0812-1287-93.43

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

IRFAN